Jual Plastik Mulsa Tambak Harga Murah Udang Vanname Fanami Vannami

Pembeli Mulsa 50 Mikron dari Cianjur

Kabupaten Cianjur, adalah sebuah kabupaten di Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Ibukotanya terletak di kecamatan Cianjur. Kabupaten ini berbatasan dengan Kabupaten Bogor dan Kabupaten Purwakarta di Utara , Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat, dan Kabupaten Garut di timur, Samudra Hindia di selatan, serta Kabupaten Sukabumi di barat.

Cianjur sebagian besar wilayahnya adalah pegunungan, kecuali di sebagian pantai selatan berupa dataran rendah yang sempit. Lahan-lahan pertanian tanaman pangan dan hortikultura, peternakan, perikanan, perkebunan dan kehutanan merupakan sumber kehidupan bagi masyarakat. Keadaan itu ditunjang dengan banyaknya sungai besar dan kecil yang dapat dimanfaatkan sebagai sumber daya pengairan tanaman pertanian. Sungai terpanjang di Cianjur adalah Sungai Cibuni, yang bermuara di Samudra Hindia.

Dari luas wilayah Kabupaten Cianjur 350.148 hektar, pemanfaatannya meliputi 83.034 Ha (23,71 %) berupa hutan produktif dan konservasi, 58,101 Ha (16,59 %) berupa tanah pertanian lahan basah, 97.227 Ha (27,76 %) berupa lahan pertanian kering dan tegalan, 57.735 Ha (16,49 %) berupa tanah perkebunan, 3.500 Ha (0,10 %) berupa tanah dan penggembalaan / pekarangan, 1.239 Ha (0,035 %) berupa tambak / kolam, 25.261 Ha (7,20 %) berupa pemukiman / pekarangan dan 22.483 Ha (6.42 %) berupa penggunaan lain-lain. Sumber : Wikipedia.

Pada tanggal 25 April 2015 saya menerima Whatsapp dari kota Cianjur beliau bernama Bapak Budiyono, beliau adalah seoarang petani Stroberry. Pada awalnya bertanya kepada saya apakah ada plastik mulsa yang bisa tahan sampai 2 tahun. Soalnya beliau bercerita dulu pernah memakai plastik mulsa yang bisa bertahan sampai dua tahun. Jujur juga saya menjawab belum tahu saya pak. Karena pastik yang saya jual ini memang untuk tambak. Dimana diketahui tambak itu areanya berair dengan air garam yang menyelimuti plastiknya. Biasanya petambak memakai plastik mulsa hanya sekali ada yang dua kali dalam panen itu tergantung sama petambak sendiri yang ingin menggantinya atau tidak.

Dari penerapan yang diterapkan memang jika plastik mulsa yang dipakai secara terus menerus akan berakibat budidaya udang akan berkurang. Saya juga menjelaskan hal itu kepada pak Budiyono. Selanjutnya saya menawarkan yang LLDPE ukuran 200 mikron atau 300mikron ini bisa bertahan 2-3 tahun tapi mungkin bagi petani itu terlalu tebal dan harganya belum cocok. Saya juga menyarankan untuk memakai yang 80 mikron namun beliau memiliki pendirian tetap akhirnya beliau memilih untuk membeli 2 Roll plastik Mulsa 50 mikron x 250m x 3m.

Awalnya saya diberi tahu kantor kalau pengiriman ke Cianjur gratis tanpa ongkir namun setalah saya masukkan order ternyata tidak. Karena tidak ada langganan agen ekspedisi yang bisa mengantar kesana, dan saya diberitahu kalau mau mengambil di kota Sukabumi gratis. Namun Pak Budiyanto memilih diambil di jakarta karena beliau biasa kirim Stroberry ke Jakarta. Akhirnya barang bisa diambil di agen ekspedisi di Jakarta daerah Jl Daan Mogot dekat dengan Pasar Tanah Abang ke Timur.

Untuk Testimoni yang beliau berikan silahkan lihat dibawah ini :

















Mohon dipahami bersama-sama untuk lama pengiriman
1. Stelah proses transfer lunas barang baru dikirim, untuk pengiriman barang tidak bisa sehari langsung - paling tidak 2-3 hari baru dikirim ke expedisi.
2. Gunanya untuk administrasi pemesanan pengecekan lalu diprsiapkn untuk pngirimn, slnjutny akan dikirim ke expedisi.
3. Jd prosesnya tdk bisa langsung update satu dua hari.
4. Barang pasti dikirim tdk perlu khawatir utk estimasinya -+ 1 Mingguan pengiriman insyallah sampai. Jadi mohon sabar menunggu.

INFO PEMBELIAN HUBUNGI :
082 242 960 056 Telkomsel
085 643 200 256 Indosat
5843360F Pin BBM
Pak Doni