Jual Plastik Mulsa Tambak Harga Murah Udang Vanname Fanami Vannami

Pembeli Mulsa 80Mikron dari Indramayu

Kabupaten Indramayu adalah salah satu kabupaten di Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Ibu kotanya adalah Indramayu yang merupakan pusat pemerintahan, sedangkan titik keramaian justru berada di kecamatan Jatibarang dan Haurgeulis, hal ini dikarenakan di Jatibarang terdapat pusat Pasar dan memiliki akses yang mudah seperti Jalur Pantura dan Stasiun Kereta Api, hal yang sama juga terjadi untuk Kecamatan Haurgeulis meski tak dilewati secara langsung oleh Jalur Pantura, namun Kecamatan ini dilalui oleh Jalur Kereta Api. Kabupaten ini berbatasan dengan Laut Jawa di utara, Kabupaten Cirebon di tenggara, Kabupaten Majalengka dan Kabupaten Sumedang di Selatan, serta Kabupaten Subang di barat.


Budidaya udang vaname yang dilakukan petambak di 6 Desa di Kab Indramayu Jawa Barat sekarang sudah mulai dirasakan keuntungannya. Banyak sudah petani tambak beralih menggarap udang vaname (dempan).

Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan melalui Kabid Perikanan, Sutaryat membenarkan udang vaname yang menjadi nilai lebih akan keuntunganya. Di Indramayu sekarang budidaya udang vaname menjadi contoh akan keberhasilan petani tambak, hal ini tidak terlepas atas kerja keras dari petani tambak itu sendiri maupun dengan pelatihan dan arahan oleh penyuluh perikanan.

Banyak sudah tamu dari daerah lain berkunjung serta menimba ilmu tentang budidaya udang vaname. “Kalau kita lihat panjang garis pantai  terbentang dari ujung timur sampai ujung barat, hampir 143 km. Potensi yang sangat besar ini menjadi modal awal akan kemakmuran petani tambak khususnya petani tambak Indramayu,” ujarnya.

Rabu 8 April 2015 Petani Tambak Asal indramayu bernama Bapak Rusdianto beliau adalah seorang yang ingin membuat Tambaknya menjadi Tambak Intensif, namun banyak kendala yang dihadapi Petani kecil seakan susah mendapatkan Plastik Mulsa disana. Oleh sebab itu beliau mencoba mencari diinternet ketemulah dengan Web ini.

Beliau menghungi saya beliau sempat khawatir apakah ini penipuan atau tidak. Kemudian saya meminta Bapak Rusdianto untuk melihat menyimpan dan sebagainya identitas saya di bagian atas yaitu Kontak itu semua identitas saya (KTP, SIM, BUKU TABUNGAN). Kemudian beliau percaya dengan saya Beliau meminta Potongan Harga untuk pembelian saya menyetujuinya dengan pengurangan potongan harga sebesar Rp50.000,-. Sehingga beliau memutuskan untuk membeli Mulsa ukuran 80Mikron x 200m x 3 Meter sebanyak 3 Roll. Saya memberi tahu beliau kalau ada biaya ongkos kirimnya kalau sampai Indramayu beliau menyetujuinya. Kamis 9 April 2015 Setelah itu sehari kemudian beliau mentransfer biaya barang+ongkir barang ke saya.

Jumat 10 April 2015 Saya diskusikan lagi dengan bagian Pengiriman Pabrik saya menawarkan jika beliau mau mengambil barang di Agen Expedisi Pengiriman kami di Cirebon Bapak Rusdiono tidak membayar biaya ongkos kirim dari tempat kami ke Lokasi Cirebon. Dengan Cepat Bapak Rusdiono Indramayu menyetujui untuk mengambil barang di Cirebon. Sehingga uang untuk biaya Ongkos Kirim Sore ini saya kembalikan dan saya transfer ke rekening beliau kembali. Ini adalah Bukti Pengembalian Biaya Kirim yang tidak jadi Dari saya Doni BNI sebesar Rp600.000 ke Rec BCA Rusdiono.

Sebenarnya Ongkir bisa Gratis pengiriman kami sampai Indramayu Kota namun harus menunggu dengan barengan pembeli lain sehingga untuk Pembelian dalam jumlah kecil memang kami hanya bisa kirim sampai alamat Agen Expedisi Cirebon yang menjadi langganan kami. 

Nah kapan waktunya berapa lama itunya belum pasti sehingga harus tetap menunggu rombongan pembeli plastik yang berada di daerah sekitar sana.

Mohon dipahami bersama-sama untuk lama pengiriman
1. Stelah proses transfer lunas barang baru dikirim, untuk pengiriman barang tidak bisa sehari langsung - paling tidak 2-3 hari baru dikirim ke expedisi.
2. Gunanya untuk administrasi pemesanan pengecekan lalu diprsiapkn untuk pngirimn, slnjutny akan dikirim ke expedisi.
3. Jd prosesnya tdk bisa langsung update satu dua hari.
4. Barang pasti dikirim tdk perlu khawatir utk estimasinya -+ 1 Mingguan pengiriman insyallah sampai dengan ekspedisi. Jika dengan rombongan belum pasti. Jadi mohon sabar menunggu.

INFO PEMBELIAN HUBUNGI :
082 242 960 056 Telkomsel
085 643 200 256 Indosat
5843360F Pin BBM
Pak Doni